RSS
Perhatian-perhatian saat ini anda berada di zulfah's zone,maaaf bila anda kurang puas dengan isi blog ini,karena memang blog ini di designe khusus untuk pribadi,,satu kata yang ingin saya ucapkan "terima kasih sudah berkunjung".

Terlalu Sombongkah Aku??



Hari ini aku beraktifitas seperti biasa,layaknya hari libur setiap pagi aku bertugas menyapu lantai dan mencuci pakaian.Setelah menunaikan kewajiban akupun yah nyantai gitu loh boo,,,
Hmm cerita ini berawal saat aku sedang bersantai di atas kasur yang begitu empuk,,tenanlah empuk banget.


Saat itu adalah pukul 10.35 kira-kira jam segitulah,aku tengah asyik browsing internet,tiba-tiba handpone(hp) disampingku menyala,terlihat 1 pesan diterima. Sejenak aku meluangkan waktu ku untuk membuka  pesan tersebut. “,?Oii N’n0mZ cp?_ by rani”(bahasa dalam sms tersebut tidak dipalsukan,asli alay). Aku pun membalas “ini zulfah ran,,”
Tak berselang begitu lama ia pun membalas “,?Ough sRy Q Gg tw, Emmz gMn kbAr.a?”(sumpah ngetik tulisan alay susah banget),aku menjawab “baik alhamdulillah kmu gmn?”.
“cma...Tmben fa zmz?”. Aku pun menjawab “haha iya nih mumpung lgi g ada krjaan”. Saat itu aku membatin dalam hati masya Allah salahkah aku bila aku mgirimimu sebuah pesan??

Karena asyik sms an aku memutuskan untuk menyudahi browsing ini.
Ia pun kembali membalas sms ku “Oo gtoch ? Mng byZa.a krja2n.a p?” dengan sigap aku langsung membalas”ya,byasanya kan sekola,bnyk tugs...ulangan”. tak kalah sigapnya ia pun langsung membalas “Oo gtoch toch..S’dEs0 tp 6g pRnh wEr0h sAtuU cm laEn”. Memang benar bila iya berkata seperti itu karena nyatanya aku ini anak rumahan jadi jarang sekali keluar rumah kecuali keperluan penting,selain itu kami jarang bertemu lantaran  karena kami beda sekolah dan juga aku pulang sekolah itu sudah sore jadi yah mau bagaimana lagi waktu tak bisa mempertemukan kami. Aku hanya menjawab “ ya begitulah...”(udah bingung mau ngomong apa pasti mau di skak). Dia pun kembali membalas “ DagH yaK 0raNx kNt0rAn dja?Wk.wk..”

Tak bosan aku membalas pesanya, kali ini aku hanya menjawab “Hehe up to you lah..” (aku tahu dia pasti kesal dengan ku)  diapun tak mau bosan membalas pesanku “_EmMZ gya.a nax tExAz s0k ingGriZ?” walah- walah ngomong gitu doang di bilang sok inggris belum ngomong up to you it’s your freedom  you have judging  for me,oh iya texas itu nama keren sekolah ku  tegal sari atas  hehe lucu kan?. Aku merasa kali ini aku harus segera menyudahi pembicaraan ini,karena ku takk sanggup lagi harus ngomongg apa........dan aku pun hanya bisa berkata “yo weslah karepmu...” dan ia kembali menjawab “E0 wEs.”
Huffft  kali ini aku mengerti kenapa ia begitu kesal denagnku mungkin karena aku jarang menyapanya,jarang main kerumahnya,,yah ini pelajaran buat saya don’t be arrogant please...
I’m sorry friend maybe i’m so arrogant to you,for give me please!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 This Is My World. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy