RSS
Perhatian-perhatian saat ini anda berada di zulfah's zone,maaaf bila anda kurang puas dengan isi blog ini,karena memang blog ini di designe khusus untuk pribadi,,satu kata yang ingin saya ucapkan "terima kasih sudah berkunjung".

Inilah aku,,,



Aku dengan segala kelemahan ku
Inilah aku dengan segala kebodohanku
Inilah aku dengan segala dosa yang melekat pada setiap nuklelousku
Inilah aku  dan inilah aku dengan segala-segala yang ada pada diriku

Aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak sempurna
Hanya sesosok mahluk kecil yang kadang mencoba menjadi besar
Padahal aku kecil tapi aku sungguh tak tahu malu bila aku ingin
menjadi besar
Sungguh hanya Allah lah yang Maha Besar

Aku sungguh beruntung aku lahir ditengah-tengah keluarga yang begitu mengenal
Sang pencipta,tapi mengapa kadang aku tak bersyukur
Aku sungguh bodoh padahal sang  Sutradara telah memberiku skenario  yang begitu indah
Tapi  kadang aku malah menyimpang.............................
Aku ingin menjadi seperti mereka yang bebas,tak terikat,fleksible
Sungguh pemikiran yang bodoh
Ya Allah ampuni hambamu ini yang kurang bersyukur dan jadikanlah hambamu ini termasuk
Ke dalam golongan orang-orang yang bersyukur amiin...

Sungguh tak terbayangkan bila aku dilahirkan oleh orang yang tidak mengenal sang pencipta
Akan jadi apa aku nanti?? Orang yang tersesat??tak mengenal Tuhan nya??
Naudzubillahhi min dzalik...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 This Is My World. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy