RSS
Perhatian-perhatian saat ini anda berada di zulfah's zone,maaaf bila anda kurang puas dengan isi blog ini,karena memang blog ini di designe khusus untuk pribadi,,satu kata yang ingin saya ucapkan "terima kasih sudah berkunjung".

Berakhir


Alhamdulillah akhirnya UTS dapat dihadang juga...
setelah berhari-hari bertarung dengan soal-soal jlimet akhirnya hari ini bisa bernapas sedikit lega

Dalam menghadapi musuh-musuh ku aku begitu giat dalam belajar
karena aku ingin menjadi orang yang cerdas(haha lebemodeon)
yang percaya pada kemampuan yang aku miliki
aku ingin menjadi anak bangsa yang bisa memajukan kehidupan bangsa indonesia
dan juga termasuk hamba Allah yang bersyukur karena Ia telah memberiku otak maka aku wajib
kudu memaksimalkan penggunaan otak ku
yah walaupun aku akui saat ini aku belum memaksimalkan penggunaan otakku


sebenarnya begitu banyak kebingungan yang membanjiri diriku saat aku melihat orang-orang disekitarku tak percaya pada kemampuan yang mereka miliki,,,
padahal mereka mampu tapi mengapa mereka lakukan itu
aku yakin sebenarnya mereka tahu bahwa yang mereka lakukan itu tak baik
dengan mereka bersikap seperti bukankah negeri ini tak akan maju-maju??
sadarkah mereka akan itu??

 di negara ini kejujuran memang sudah menjadi hal yang begitu mahal dan langka
laksana emas yang harganya setiap  tahun naik
bagaikan minyak bumi yang lama-kelamaan akan habis


benarlah bila negara ini menjadi negara terkorup yang menduduki peringkat atas dunia
tak lain karena pribadi-pribadi bangsa ini sudah dari dini memiliki kebiasaan curang maka saat menjadi pejabat pun tak akan hilang kebiasaan yang terbentuk akibata dari proses sosialisasi yang tidak sempurna,,,,
sungguh malang negeri ini ,,,,

loh loh loh kok sampe situ -situ ya nulisnya
padahal mau nyeritain ulangan kok malah keterusan ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 This Is My World. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy