RSS
Perhatian-perhatian saat ini anda berada di zulfah's zone,maaaf bila anda kurang puas dengan isi blog ini,karena memang blog ini di designe khusus untuk pribadi,,satu kata yang ingin saya ucapkan "terima kasih sudah berkunjung".

Aku Kembali...


Assalamualaikum...

wow uwoow uwooo lama banget ternyata gak pernah posting blog,sebenernya nggak tau juga sih ini mau posting apa tapi pengen posting.

jadi gini dulu terakhir posting pas jaman SMA tuh nah sekarang zulfah udah gede udah kuliah :D
perjuangan buat kuliah berat broo,, masuk kuliah itu gak semudah yang di khayalin gak semudah yang direncanain gak semudah nulisin target di atas keras tapi beraaaaat bangeet suliiit baneet bukan nya alai lebay atau apa ya,tapi emang gitu bro :(

Bayangin aja jumlah siswa SMA baik negeri maupun swasta ada ratusan juta sedangkan kursi yang diperebutkan gak sebanfing jumlahnya,,yaiyalah. Maka dari itu persaingan buat masuk ke perguruan tinggi negeri itu ketat pake banget seketat baju SD dipake sama anak SMA #apacoba, apalagi nih ya kalo agan agan pengen masuk ke perguruan tinggi paporit jurusan paporit pula beeuuuh saingannya gak ketulungan,liat angka perbandingannya aja bikin merinding. Misal nih pendidikan dokter UGM itu perbandingannya 1:200an kalo gak salah sih ya ehehe yang jelas 1 kursi direbutin ratusan orang broo gileeee ajiib banget kan,harus kudu ,serius emang kalo mau kuliah itu.

jadi kesimpulannya bagi kalian yang mau masuk kampus paporit dengan jurusan favorit pula ada baiknya kalo mulai sekarang dipersiapkan dengan sebaik mungkin :))

udah posting gitu aja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 This Is My World. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy