RSS
Perhatian-perhatian saat ini anda berada di zulfah's zone,maaaf bila anda kurang puas dengan isi blog ini,karena memang blog ini di designe khusus untuk pribadi,,satu kata yang ingin saya ucapkan "terima kasih sudah berkunjung".

Ibu


Ibuuuu,,,
aku memanggilmu dengan sekuat suaraku
tapi apa engkau bisa mendengar suaruku bu??
Ibuuu..
mengapa kau tak menjawabku,,ada apa ibu??
aku sangat membutuhkanmu,,dimana kau ibu??

Saat ini aku baru mengerti kenapa ibu tak mau membalas panggilanku,,
sekarang aku tahu kenapa ibu tak ada disampingku..

Ya Allah mengapa aku baru menyadari ini ,,
Aku begitu berdosa pada ibu
tak pernah aku bahagiakanya,padahal sekuat tenaga ia bahagiakanku

Ibuuu
maafkan aku buu aku tak bisa membahagiakanmu
hingga kau telah tiada aku tak sempat bahagiakanmu

Ibuu..
Semoga Allah membalas kebaikanmu
Amiin,,



I  LOVE MY MOTHER SO MUCH :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 This Is My World. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy